SUARAPETANI.COM-Jakarta :Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari menegaskan bahwa pihaknya tidak membuka layanan kredit online. Semua pengajuan kredit dilakukan hanya melalui cabang-cabang yang tersebar di 82 kota di tanah aiir.

Penegasan ini disampaikan Agus Santosa, Pimpinan Cabang KSP Nasari Jakarta, mengomentari maraknya pertanyaan masyarakat yang mengajukan kredit melalui oniline, kemarin.

“Dengan demikian kami juga tidak meminta calon peminjam untuk menyetor biaya administrasi secara tunai atau transfer sebelum kredit dicairkan,” ungkap Agus.

Agus yakin, jika ada pengumuman atau pemberitahuan bahwa KSP Nasari memberikan layanan kredit secara oniline adalah hoax. Hal itu hanya upaya mengambil keuntungan atau penipuan dari orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kami meminta masyarakat waspada jika ada penawaran kredit Nasari via online. Untuk mencari informasi terkait KSP Nasari dapat dilihat di website resmi kami yaitu www.kspnasari.com atau hubungi langsung kantor cabang terdekat,” tandas Agus.

Sebagaimana diketahui, KSP Nasari merupakan salah satu koperas besar di Indonesia. Koperasi yang anggotanya sebagian besar pensiunan PNS, TNI dan Polri ini berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah. Didirikan pada 31 Agustus 1998.

Agus Santosa Pimpinan Cabang KSP Nasari Jakarta